"You don't love a woman because she is beautiful, but she is beautiful because you love her”

Lulur Mandi Susu Purbasari

Kadang-kadang, hanya sekedar mandi dengan sabun mandi yang lembut setiap hari sekalipun tidak cukup. Memang sabun mandi yang tepat bisa melembapkan kulit dan membuatnya nampak cerah. Hanya saja, perlu juga diselingi dengan scrub setidaknya sekali dalam seminggu. Banyak orang yang memilih lulur, tapi bagiku, untuk melulur tubuh sendiri rasanya sangat merepotkan dan tidak terlalu efektif. Lulur harus dioleskan di kulit yang sudah lembab, lalu ditunggu hingga kering sebelum digosok hingga luruh. Itu artinya, perlu menghabiskan banyak waktu di dalam kamar mandi. Oo..oo. Lebih baik singgah di spa dan membiarkan terapis disana yang melakukannya sementara aku bisa tidur santai. Hehehe. Pilihan yang lain adalah menggunakan body scrub yang tidak perlu ditunggu hingga kering sebelum digosok. Pilihanku kali ini adalah mencoba Lulur Mandi Susu Purbasari.

Aku suka kemasannya yang simpel, berbentuk tube ukuran besar. Tidak seperti kemasan body scrub lainnya yang berbentuk pot, sehingga aku perlu mencolek isinya dengan jari sebelum dioleskan ke kulit. Rasanya kurang higienis. Tapi dengan kemasan tube seperti Lulur Mandi Susu Purbasari ini, aku tinggal memencet tube nya saja. Praktis dan higienis. Teksturnya sama saja dengan scrub badan yang lainnya: berwarna putih, kental dan banyak butiran scrub nya. Wanginya juga enak.

Sebelumnya aku menyiram badan dengan air dulu dan menunggu hingga air nya agak habis agar kulit jadi lembab. Sambil menunggu air ya tiris, aku biasa menyikat gigi atau keramas dulu. Kemudian mengoleskan scrub ke kulit. Tidak perlu menunggu hingga kering, tapi cukup menggosok scrubnya di kulit selama beberapa menit, terutama di sekitar tengkuk, siku tangan, lutut, tumit, mata kaki dan jari-jari kaki. Kemudian bilas dengan air mengalir untuk membersihkan butiran scrubnya.

Di kemasan ditulis kalau Lulur Mandi Susu Purbasari ini bisa dipakai sebagai pengganti sabun, tapi bagiku sabun adalah sabun dan body scrub adalah body scrub. Karena itu aku selalu memakai sabun lagi setelah menggunakan scrub badan. Khusus untuk ini, biasanya aku memakai sabun susu yang biasanya digunakan untuk bayi untuk membuat kulit jadi lebih lembut dan wangii.. Secara keseluruhan, lulur mandi ini enak dipakai dan butiran scrubnya tidak terlalu kasar. Dengan pemakaian rutin, kulit bahkan nampak lebih cerah. 

Disclaimer:
Every post I write about beauty review is solely based on my own opinion and experiences. All the pictures here are all my own and can't be used for any other commercial purposes. I bought all those beauty products with my own money and receive nothing as payment for this post (unless stated otherwise)
Thank you.

 

No comments:

Post a Comment

English comments preferable
Be nice and keep on topic, okay ^^
Thanks a lot

Find me here also:
Mommy Mayonnaise
~Serendipity~

Thanks for your comments..

Related Posts with Thumbnails

Site Info

 

Mirror On The Wall | Mommy Mayonnaise | SerendipityCerita Film